Sunday, February 28, 2016

Tinjau The Sitter




Aku tidak ingat apa tahun itu, tapi ketika saya masih kecil, ada sebuah film berjudul Adventures di bayi yang aku suka. Itu babysitter dan anak-anak bahwa dia sedang menonton berjalan di sekitar kota sambil menghindari semua jenis masalah. Saya kira Sitter ini seharusnya seperti versi R dinilai diperbarui, tetapi dengan laki-laki di peran utama.Bintang-bintang Sitter Jonah Hill sebagai Nuh, seorang pria yang tidak bertanggung jawab yang tampaknya tidak membuat keputusan terbaik dalam hidup. Membutuhkan uang tunai, Nuh menerima pekerjaan menjaga anak untuk malam. Dia mengepalai Blithe (Landry Bender), Slater (Max Records) dan saudara angkat mereka Rodrigo (Kevin Hernandez). Nuh segera menemukan bahwa dia berada di lebih dari dia menawar untuk sekali orang tua dari anak-anak ini meninggalkan rumah.

Hal mendapatkan lebih rumit ketika wanita itu bahwa ia ingin menjadi panggilan dia untuk bantuan. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin kokain untuk teman-temannya dan dia juga merasa terangsang. Melawan akal sehatnya click here, Noah memutuskan untuk pergi keluar dan mendapatkan obat untuknya karena ia akhirnya mendapat kesempatan untuk terlibat hubungan dengan dia. Sayangnya untuk Noah, bahkan lebih bencana terjadi kemudian setelah ia benar-benar mendapat anak-anak di luar rumah dan mereka mengalami lebih banyak masalah dengan lebih banyak orang.

Saya mengharapkan film ini menjadi vulgar dan telah setidaknya beberapa tertawa saat keras. Ada beberapa lelucon yang lucu, tapi ada juga sebagian yang baik dari mereka yang jatuh datar. sutradara mencoba untuk membuat lelucon aneh dengan hal-hal seperti penggunaan obat-obatan, anak-anak menggunakan senonoh, situasi canggung dan karakter hidup beberapa. Itu tidak bekerja untuk sebagian besar dan itu terutama karena eksekusi tampak baik malas dan klise melalui banyak.

Anak-anak ini seharusnya anak nakal nakal khas yang selalu hadir dalam film seperti ini, tetapi mereka hanya tampak seperti anak-anak marah dengan sikap buruk sebagai gantinya. Mereka hanya disebabkan "oleh nomor" masalah tetap dan tidak ada itu mengesankan atau benar-benar berdiri. Beberapa tindakan mereka itu dibesar-besarkan dengan tujuan membuat film yang lebih memalukan dari itu berakhir menjadi. Bila Anda memiliki peran ini untuk anak-anak, mereka seharusnya membawa nilai nyata dan kekacauan untuk film. Saya tidak merasa bahwa dari orang-orang dan itu sebagian besar karena materi yang mereka harus bekerja dengan.

Yang paling keterlaluan dan R dinilai bagian dalam The Sitter mungkin adegan pembuka. Itu cukup jinak setelah itu dan tidak pernah sampai ke tempat seharusnya. Setelah beberapa ayunan dan merindukan bahwa film ini mengambil, hanya tentang segala sesuatu akhirnya merasa stagnan. Beberapa karakter memiliki potensi dan baik-baik saja, tapi film itu sendiri muncul untuk menarik mereka ke beberapa takik. Itu akan menjadi dingin untuk melihat beberapa aktor ini melakukan apa yang saya pikir mereka mampu lakukan, tetapi mereka tidak mendapatkan cukup waktu wajah dan beberapa dari mereka merasa seperti mereka hanya sedang ditekan.

Masalah lain dalam film adalah fakta bahwa mereka mencoba untuk menempatkan pelajaran hidup ke dalamnya dengan Jonah Hill sebagai guru. Serius? Itu tidak apa yang saya akan diharapkan dan tidak pergi lebih baik sama sekali. Yang hanya ditambahkan ke sifat membosankan yang dikelilingi film ini. Itu tidak cocok dan membuat film merasa lebih dan lebih murahan setiap kali mereka mencobanya.

The Sitter ingin menjadi beberapa hal, tetapi memiliki masalah melakukan sebagian dari apa yang ditetapkan untuk dilakukan. Di luar beberapa lelucon, tidak ada banyak hal-hal baik yang terjadi di sini. Film ini merasa berantakan dan bersemangat dengan hampir segala sesuatu yang sedang ditampilkan di layar. Aku tidak tahu apakah pencipta jujur ​​menempatkan upaya yang tepat ke dalamnya, tapi jelas tidak terlihat seperti yang mereka lakukan.

No comments:

Post a Comment